Minggu, 02 Desember 2012

8 Fitur KTA Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan setidaknya menghadirkan 8 fitur KTA yang dapat memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk melakukan proses pinjaman KTA. Berikut ke-8 fitur tersebut:
  1. Reguler -  fitur KTA khusus untuk perorangan yang memiliki status sebagai pegawai dan belum menyalurkan pendapatannya melalui Mandiri.
  2. Payroll - fitur KTA untuk peorangan dengan status pegawai yang sudah memiliki rekening Mandiri untuk menyalurkan pendapatannya.
  3. Selected Company -  fitur  KTA yang diberikan kepada seorang karyawan perusahaan tertentu yang belum memiliki akun Mandiri untuk menyalurkan pendapatannya.
  4. Atas Dasar Kartu Kredit - fitur yang memungkinkan seorang pemegang kartu kredit untuk menggunakan KTA, tentu saja dengan kriteria tertentu alias tidak sembarang pemengang kartu kredit.
  5. Mitrakarya – fitur pinjaman KTA yang diberikan khusus kepada karyawan dari perusahaan mitra Mandiri
  6. Cross Sell – fitur yang memungkinkan seorang nasabah yang memiliki Mandiri Tabungan Rencana atau Deposito untuk menggunakan KTA.
  7. Take Over - fitur untuk memindakan KTA yang sudah berjalan ke Bank Mandiri. Tentu saja ada keuntungannya yaitu suku bunga kredit yang bersaing serta tambahan limit kredit.
  8. Top Up - fitur dimana nasabah bisa menambah limit kredit yang sudah berjalan.
Semoga artikel 8 fitur KTA Bank Mandiri ini dapat membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar