Rabu, 12 Desember 2012

Istilah Kata Dalam Servis Mobile Bank Mandiri

Istilah kata dalam servis Mobile Bank Mandiri termasuk banyak. Berikut ini daftar istilah-istilah kata yang digunakan di mobile banking serta website Bank Mandiri:
  • Mobile banking Bank Mandiri adalah layanan e-banking untuk melakukan transaksi finansial dan non-finansial dengan tampilan menu yang lebih jelas dimana aplikasi harus diunduh terlebih dahulu menggunakan handset telepon selular/komputer tablet serta teknologi 3G/GPRS/WIFI.
  • Bank adalah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berkedudukan dan berkantor pusat di Jakarta.
  • Teknologi 3G/GPRS/WIFI adalah teknologi pengiriman dan penerimaan paket data yang disediakan penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bidang selular.
  • Nasabah adalah perorangan / badan pemilik rekening mandiri giro, mandiri tabungan, dan mandiri tabungan bisnis.
  • Password adalah identitas atau kode rahasia yang dimiliki dan digunakan Nasabah untuk login ke aplikasi Mobile banking Bank Mandiri.
  • PIN (Personal Identification Number) adalah nomor identifikasi pribadi yang digunakan saat melakukan otorisasi transaksi finansial di mandiri mobile.
  • Layanan notifikasi SMS adalah pemberitahuan oleh Bank melalui SMS ke telepon selular Nasabah mandiri sms terhadap layanan tertentu yang disediakan oleh Bank.
  • Inbox adalah fitur dari Mobile banking Bank Mandiri yang secara otomatis menyimpan bukti transaksi Mobile banking Bank Mandiri yang dapat diakses melalui menu administrasi.
Semoga artikel tentang mobile banking Bank Mandiri ini membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar