Rabu, 19 Desember 2012

Layanan Mobile Dari Bank Mandiri

Dalam menggunakan layanan mobile banking dari Bank Mandiri untuk transaksi, Anda harus mengetahui beberapa beberapa hal. hal pertama yag perlu diketahui adalah pengunaan layanan ini perlu pin. Penggunaan PIN layanan sms Bank Mandiri mengikuti Syarat dan Ketentuan yang khusus dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

Hal ke duanya adalah Anda bisa berhenti menggunakan layanan mobile banking dari Bank Mandiri degan cara:
  • Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah.
  • Terjadi penggantian nomor telepon selular yang digunakan Nasabah dan hal tersebut telah diberitahukan kepada Bank.
  • Nasabah menutup semua rekening yang dapat diakses melalui Layanan mandiri mobile.
  • Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau putusan pengadilan

Agar bisa menggunakan layanan mobile banking Bank Mandiri yang sudah di tutup, nasabah diharuskan menghubungi mandiri call 14000 atau melakukan pendaftaran ulang di cabang terdekat serta mengunduh ulang aplikasi mandiri mobile.

Informasi ini didapat langsung dari Situs Resmi Bank Mandiri. Sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar