Selasa, 18 Desember 2012

Mobile Banking Bank Mandiri Password

Mobile banking Bank Mandiri memiliki password yang digunakan untuk melakukan segala transaksi. Password ini tentu sangat unik karena password dibuat oleh Anda sendiri. Password sangat penting sehingga tidak heran bila Bank Mandiri sendiri mengeluarkan berbagai peraturan. Berikut beberapa peraturan mengenai password mobile banking yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri:
1.Nasabah wajib mengamankan Password yang dimilikinya.
2. Tidak boleh melakukan :
Memberitahukan Password kepada orang lain
Menyimpan Password dalam memori telepon selular atau sarana penyimpanan lain yang memungkinkan diketahui orang lain; Nasabah diwajibkan pula untuk mengganti Password secara berkala.
3. Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan Password mobil banking Bank Mandiri merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.
4. Apabila Nasabah salah memasukkan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka secara otomatis aplikasi mobile banking Bank Mandiri miliknya akan terblokir.
5. Untuk mengaktifkan kembali aplikasi mobile banking Bank Mandiri yang terbrokir, Nasabah wajib melakukan aktivasi ulang.

Bila Anda masih bingung, Anda bisa menghubungi constumer service Bank Mandiri. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar