Dulu saya sempat ragu, bank Mana yang lebih baik untuk saya. Saya memerlukan bank yang bisa digunakan untuk proses transaksi transfer keuangan bagi bisnis online yang sedang dibangun. Masih bingung sini sana, saya berbincang dengan saudara saya yang sudah lama bekerja di Bank Mandiri, Dia menawarkan saya untuk membuat Rekening di Bank Mandiri saja. Awalnya saya hanya mengira kalau dia hanya mau Promosikan Bank Mandiri tempat dia bekerja saja , tapi saat dia menjelaskan banyaknya keunggulan Bank Mandiri, saya pun mulai tertarik .Pertama saya mencoba membuat rekening di Bank Mandiri , saat itu saya benar-benar tidak tahu harus memulai dari mana.
Begitu saya masuk kedalam gedung Bank Mandiri , pelayanannya sungguh memuaskan, dari satpam yang membukakan pintu dan menyapa para calon customer Bank Mandiri, dan begitu pula pelayanan oleh para Customer Service-nya. Saya kemudian mencoba beberapa fasilitas yang diberikan Bank Mandiei, seperti Mandiri Mobile Banking, Mandiri Credit Card, Mandiri internet Banking,bahkan saya juga dijelaskan berbagai produk Bank Mandiri lainnya yang membuat saya tertarik seperti Mandiri kredit Multiguna dan KTA yang bisa saya ajukan untuk membangun bisnis online saya.
Saat ini saya sudah satu tahun menjadi Customer Bank Mandiri, dengan kenyamanan ini saya akan terus menggunakan dan mempercayakan transaksi keuangan saya pada Bank Mandiri.Bank Mandiri bahkan sudah menambah banyak sekali fasilitas yang saya butuhkan seperti ada beberapa Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan saya dalam bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga saya lebih leluasa memanfaatkan waktu saya.
Dan juaga ada layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi saya yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan saya.
Inilah cerita menyenangkan saya menjadi customer aktif Bank Mandiri, Mana cerita mu?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar