Jumat, 21 Desember 2012

Jenis Layanan Bank Mandiri Mobile

layanan bank mandiri mobile
Layanan yang ditawarkan aplikasi mobile banking Bank Mandiri boleh dibilang sangat banyak. Layanan-layanan tersebut dihadirkan untuk mempermudah transaksi dimana para nasabah ingin transaksinya dilakukan dengan cepat dan akurat. Sehigga tidak aneh bila dibilang mereka memerlukan layanan 24 yang dapat memenuhi semua transaksi mereka yang bisa terjadi kapan saja. Berikut ini beberapa layanan yang dapat ditemukan di mobile banking Bank Mandiri:
Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum mandiri mobile untuk :
  • Daftar lokasi ATM dan Cabang  dari Bank Mandiri.
  • Rate untuk Informasi nilai tukar dan suku bunga terbaru.
  • fitur Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi Bank Mandiri dengan menelepon ke 14000.
  • Demo yang berguna memperlihat Anda contoh transaksi meggunakna mobile banking Bank Mandiri.
  • Setting, untuk mengubah password login, bahasa, pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.

Setelah login di layanan mobile banking Bank Mandiri Anda akan menemukan:
1. Fitur standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi terakhir, dan penggantian PIN
2. Pembayaran dan pembelian untuk :
  • Tagihan telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN, dll
  • Isi ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
  • Kartu Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
  • Pembayaran Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi, Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
  • Administrasi: perubahan PIN mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar