Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum mandiri mobile untuk :
- Daftar lokasi ATM dan Cabang dari Bank Mandiri.
- Rate untuk Informasi nilai tukar dan suku bunga terbaru.
- fitur Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi Bank Mandiri dengan menelepon ke 14000.
- Demo yang berguna memperlihat Anda contoh transaksi meggunakna mobile banking Bank Mandiri.
- Setting, untuk mengubah password login, bahasa, pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.
Setelah login di layanan mobile banking Bank Mandiri Anda akan menemukan:
1. Fitur standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi terakhir, dan penggantian PIN
2. Pembayaran dan pembelian untuk :
- Tagihan telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN, dll
- Isi ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
- Kartu Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
- Pembayaran Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi, Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
- Administrasi: perubahan PIN mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar