Jumat, 04 Januari 2013

Produk Kredit Bank Mandiri

 Produk Kredit Bank Mandiri
Bank Mandiri semakin memperluas jaringan dan pelayanannya jadi tidak heran dia berhasil memasuki peringkat perbankan swasta terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, demi bisa bersaing dengan bank lainnya, Bank Mandiri harus memiliki produk-produk , fasilitas, dan kemudahan yang lebih baik dari bank - bank lainnya.Sebagai leading foreign exchange provider di Indonesia, Bank Mandiri selalu mengutamakan keamanan, kemudahan dan kecepatan layanan dalam bertransaksi.Kinerja Bank Mandiri harus lebih ditingkatkan tanpa mengurangi kualitas yang sudah ada.

Bank Mandiri memiliki berbagai produk dan layanan terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi para Nasabahnya. Bank Mandiri terbagi 2 yaitu Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri. Yang akan dibahas disini adalah beberapa produk kredit dari Bank Mandiri:

1) Produk kredit pertama adalah kartu kredit (Kredit dengan menggunakan kartu). Bank Mandiri menawarkan 8 jenis kartu kredit yang bisa dipilih oleh nasabah dengan menyesuaikan kepada kebutuhannya. Berikut nama dari 8 jenis kartu kredit Bank Mandiri:
   1.Mandiri Visa Platinum
   2.Mandiri Visa Golf
   3.Mandiri Mastercard SkyZ
   4.Mandiri Everyday card
   5. Mandiiri Visa Gold and silver card
   6.Mandiiri Visa Hypermart card
   7.Mandiri Corporate card
   8.Mandiri Visa Fengsui card (wah yang ini paling unik)

Untuk informasi yang lebih lengkap dan cara pengajuan Kartu Kredit Bank Mandiri, bisa langsung dicek langsung di website Bank Mandiri.

2) Produk kredit ke-2 adalah fasilitas kredit seperti Bank Mandiri KTA, Bank Mandiri KPR, Kredit Kendaraan Bank Mandiri, Kredit Usaha Mikro Bank Mandiri,Kredit Multiguna, dan masih ada banyak lagi ( sampai cape nulisnya). Kurang lebih itu saja yang bisa disampaikan di sini mengenai pembahasan Kredit Bank Mandiri, mungkin apabila kurang jelas bisa langsung di cek ke website Bank Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar