Kamis, 17 Januari 2013

Layanan Internet Banking Bank Mandiri

Internet Banking Bank Mandiri
Bank Mandiri sendiri memiliki julukan sebagai Bank Terbaik di Indonesi. Bank Mandiri memiliki moto seperti Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda. Moto terbau Bank Mandiri adalah Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Dengan menggunakan moto tersebut, Bank Mandiri terus menerus meningkatkan servisnya. Salah satu servis yang paling membantu adalah internet Banking. Layanan ini adalah layanan 24 jam yang berarti nasabah bisa mengaksesnya 24 jam dengan mengunakan komputer, lapto atau gadget.

Internet banking dari Bank Mandiri mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi. Selain itu internet banking dari Bank Mandiri memang terjamin keamanannya. Internet banking ini sudah dilengkapi fitur dapat menjamin keamanan dan kerahasian data transaksi para nasabah.
Layanan Internet banking dari Bank Mandiri bisa digunakan untuk melakukan transaksi seperti Transfer antar rekening Bank Mandiri, Pembayaran tagihan, Informasi saldo, Aktivitas transaksi Internet Banking,  Permintaan buku cek/BG, Update profil, Personalisasi serta Pendaftarn layanan notifikasi SMS Banking Bank Mandiri.

Jadi, segeralah mendaftarkan nomor rekening Bank Mandiri untuk mendapatkan fasilitas layanan internet Banking Bank Mandiri. Untuk mendapatkan layanan ini pun cukup mudah, Anda hanya cukup mendatangi kantor cabang terdekat Bank Mandiri.

2 komentar:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai e-banking, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/6186/1/jurnal.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    BalasHapus
  2. Aku mau tanya karna ada sms dari mandiri 3355 ada kredit masuk...tapi waktu aku cek saldo ku belum masuk itu sms kredit dari mandiri 3355

    BalasHapus