Selasa, 15 Januari 2013

Konsistensi Bank Mandiri

Konsistensi Bank Mandiri
Layanan Bank Mandiri yang kosisten dan terus membaik membuat menjadi pilihan. Ada seorang Ibu yang sudah lama menabung di Bank Mandiri. Ibu ini bernama Lindawati. Ibu Lindawati merupakan salah satu nasabah Bank Mandiri Prioritas. Bank Mandiri selalu melayani kebutuhan perbankan Ibu Lindawati.

Usaha Ibu Lindawati pun tumbuh berkat layanan KPR Bank Mandiri. Bank Mandiri dinilai telah membantu usaha kecil menengah. Salah satu buktinya ialah dengan kemajuan usaha Ibu Lindawati. Pada malam penghargaan Bank Mandiri, Ibu Lindawati memperoleh penghargaan sebagai Nasabah of The Year.

Bank Mandiri terbukti mengapresiasi para nasabahnya, tidak hanya memikirkan profit, Bank Mandiri juga memperhatikan Marketing 3.0 yang dicetus oleh Hermawan Kartajaya.

Selain Ibu Lindawati, ada cerita sukses lainnya dari Bapak Toto. Bapak Toto sudah bertahun-tahun menjadi nasabah Bank Mandiri. Dari usahanya dulu yang hanya di rumah kecil, sekarang Pak Toto sudah dapat membangun sebuah pabrik berkat pinjaman dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri selalu mengkedepankan kepuasan nasabah. Pelayanan Bank Mandiri ini patut dicontoh oleh bank-bank lainnya.

Bank Mandiri baru saja mendapatkan award sebagai Best Service Bank. Dengan Award ini, Bank Mandiri mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan dari yang lain.

Konsistensi juga merupakan salah satu kunci keberhasilan Bank Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar