Selasa, 22 Januari 2013

Kisahku Bersama ATM Bank Mandiri

Desember tahun lalu saya sempat pergi keluar ke sebuah daerah yang mendekati pedesaan (sebut saja Kota X) .Saya sangat binggung karena susah sekali mencari Bank atau Atm disana. Namun ternyata saya menemukan sebuah ATM yang masuk hingga ke kota Kecil, yaitu ATM Bank Mandiri. Saya sangat senang karena menemukan Atm Bank Mandiri itu, bagaikan menemukan sebuah Emas di dalam pasir,hahaha..Saya sangat bersyukur saat itu karena saya adalah salah satu customer Bank Mandiri.

Saat saya masuk kedalam Bank Mandiri disana, ternyata tidak seperti dugaan saya. Walaupun Bank Mandiri ini berada di pedesaan, Tapi layanan dan fasilitasnya tetap seperti Di Jakarta. Tetap Bagus dan Melayan dengan Baik. Awalnya saya agak ragu, apa untuk pengiriman uang juga sulit. Tapi ternyata Bank Mandiri sangat cepat melayani

walaupun dalam pedesaan sekalipun.Saudara saya yang bekerja di Bank Mandiri, juga bercerita kepada saya bahwa Bank Mandiri mengedepankan kepercayaan nasabahnya dan juga kualitasnya. Saya sangat senang, bahwa Bank Mandiri ternyata memiliki kualitas yang baik. Saya Harap Bank Mandiri tetap bisa seperti ini bahkan lebih baik kedepannya.

1 komentar:

  1. di tempat kecil, nemu atm itu memang bagai menemukan emas di hamparan pasir :D

    BalasHapus