Senin, 07 Januari 2013

E-money dari Bank Mandiri

Sesuai dengan Motto Bank Mandiri"Nikmati kemudahan dan kenyamanan hidup dengan selalu menggunakan mandiri prabayar di setiap transaksi harian Anda", Bank Mandiri terus menerus menciptakan serta mengadaptasi sistem yang dapat mempermudah nasabah dalam melakukan sebuah transaksi.
E-money dari Bank Mandiri
Baru - baru ini, Bank Mandiri mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Mandiri e-money. Mandiri e-money ini bisa Anda dapatkan di cabang-cabang utama Bank Mandiri di Jabodetabek dari tanggal 15 Oktober 2012 dengan nilai kartu perdana yang harus diisikan minimal Rp 100 ribu sampai dengan jumlah saldo maksimal Rp 1 juta. Harga kartu perdana mandiri e-money GRATIS. Saya menjadi sangat tertarik begitu melihat berita ini di media - media.

Kartu E- Money ini tidak ada batas masa berlakunya loh!! selain itu Biaya kartu hanya dikenakan apabila dilakukan penutupan kartu (redemption) atas keinginan pemegang kartu yaitu sebesar Rp 5.000,-.

Kartu mandiri e-money dapat diisi ulang, cek saldo dan cetak history transaksi melalui : Bank Mandiri atm bertanda E- Money atau di Cabang Bank Mandiri dan merchant retail yang telah bekerja sama, seperti Indomaret, Alfamidi/Alfaexpress, Alfamart dan Circle K. Dan isi ulang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu mandiri debit atau secara tunai. Bagaimana? Tertarik untuk ikut menggunakan E-Money dari Bank Mandiri ini? Langsung cek ke TKP yaitu website resmi Bank Mandiri.

Semogar berguna :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar