Kamis, 13 Desember 2012

Fitur Dari Bank Mandiri Mobile Banking

Bank Mandiri mobile banking kini bisa digunakan oleh semua jenis smartphone. Dengan aplikasi yang lebih canggih, mobile banking Bank Mandiri dapat membantu Anda  dalam melakukan transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun. Tentunya dengan fitur baru ini, mobile banking Bank Mandiri akan lebih mudah dan fleksibel untuk digunakan.

Fitur Mobile Banking Bank Mandiri

Berikut ini beberapa fitur yang ditambahkan pada mobile banking Bank Mandiri:

Favoritku
Saat ini Anda dapat mendaftarkan transaksi perbankan Anda ke dalam menu layanan Favoritku, yang memungkinkan transaksi perbankan lebih cepat, karena data transaksi Anda akan disimpan dalam sistem kami. Sehingga tidak perlu lagi repot menghapal nomor rekening, jenis transaksi, atau membawa catatan transaksi setiap kali Anda ingin melakukan transaksi rutin favorit Anda.

Transfer
Lakukan transfer antar rekening ke sesama akun bank mandiri lainnya, atau ke banyak bank lain yang terhubung dalam jaringan atm bersama, di mana pun, dan kapan pun, dengan lebih mudah, melalui menu layanan Transfer di mandiri mobile Anda.

Bayar
Menu layanan Bayar juga tersedia di mandiri mobile Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, pembayaran umum seperti PLN, PAM, PBB, internet/TV kabel, dan banyak lainnya, kapan saja, di mana saja.

Beli
Lakukan transaksi pembelian seperti isi ulang pulsa GSM dan CDMA, dengan lebih mudah, kapan saja dan di mana saja Anda inginkan, melalui menu layanan Beli, yang tersedia di mandiri mobile Anda.

Sumber tentu saja website Bank Mandiri. Salam

4 komentar:

  1. hmhmhm.......
    saya pengguna mandiri mobile yg cukup setia sebelum seminggu ini...
    tiba2 mandiri mobile saya otentifikasi-nya lamaaaa...saya tanya call center tdk ada masalah...
    setelah bbrp hari akhirnya ok lagi...

    tiba2 kembali...sktr seminggu ini, mandiri mobile saya tdk bisa digunkaan u transfer antar bank "transaksi ditolak" dg kode error 500
    saya tanya call center, tdk ada masalah. kemungkinan HP eror, disarankan install ulang...
    stlh saya install ulang, semakin parah... login pun gagal terus dg proses otentifikasi yg lamaaaaa akhirnya gagal...
    saya instal ulang lagi...masih sama....
    hebat deh....ini layanan dari bank yg konon terbesar di indonesia lho....

    trs saya coba pake internet banking u transfer antar bank... tyt sama saja.. tiodak bisa....
    ya ampuuuuuun...
    kapok deh...

    BalasHapus
  2. Kemungkinan karna keterangan transfernya terlalu panjang Gan, sy sendiri ngalamin hal yg sama bgitu keterangan dipendekin langsung bisa..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Benar yg komentar diata saya, ternyata memang kalau keterangannya ditulis panjang, transaksi gagal. Saya coba sampai 3 kali tetap gagal. Setelah sy singkat keterangannya hanya 3 kata, akhirnya transaksi berhasil

    BalasHapus